Monday

VIII.12. Batu Permata Yang cocok untuk Mangsa “Kawolu”

Orang dari kelahiran Mangsa “Kawolu” ada beberapa batu permata yang cocok dan mendatangkan keberuntungan dan cocok dipakainya. Baik itu sebagai aksesori maupun sebagai ajian, Bagi yang mempercayainya.
Karen batu permata, bukan saja dari segi keindahan yang dipilih oleh penggemarnya, tetapi bagi mereka yang percaya atau mempercayainya, Batu permata / aji itu mempunyai khasiat atau keampuhan juga.

Bagi orang kelahiran Mangsa “Kawolu” Batu permata yang cocok adalah sebagai berikut :
- Blue Sapphire atau Saffir Biru.
Batu permata ini selain indah pancaran cahaya biru saffirnya, mempunyai khasiat dapat menolak berbagai penyakit, sakit kulit, keracunan, sakit panas, penyakit menular, dan melindungi mata dari berbagai macam penyakit.
- Kalimaya.
Batu ini selain keindahan kilauannya yang beraneka macam warna seperti warna pelangi, berkhasiat juga untuk menyembuhkan sakit impoten, dan meyembuhkan sakit mata.
- Amethyst atau Kecubung asihan.
Batu amethyst ini mempunyai keindahan yang lumayan juga. Lebih-lebih yang ungu kemerahan yang pancaran cahayanya gemerlapan juga. Selain keindahannya ada pula yang percaya dengan kekuatan magisnya, ialah mendatangkan rasa kasih saying, dan tentram terhadap si pemakainya. Begitu pula dapat untuk mencegah mabuk minuman keras, mencegah sakit jantung, dan menolak bahaya racun.
Demikian beberapa Batu permata yang cocok bagi orang kelahiran Mangsa “Kawolu” dengan demikian agar menjadi perhatian, jangan mengenakan batu permata sembarangan, karena kalau tidak cocok dapat menibulkan masalah.

No comments:

Popular Posts

Headlines News

Loading...