Tuesday

VI. Mangsa “Kanem” (10 Nopember – 22 Desember).

“Mendapatkan Rasa Bahagia Karena Perbuatan Baik”
Lama Orbit : 43 Hari

Secara Umum–Mangsa “Kanem”
Orang yang terlahir pada tanggal 10 Nopember – 22 Desember, termasuk di dalam kedudukan Mangsa “Kanem” yang lamanya orbit 43 hari dan di beri kiasan “Mendapatkan Rasa Bahagia Karena Perbuatan Baik”. Keududukan Mangsa tersebut di Barat Daya dan saat itu Musim Hujan.

Pada orang yang terlahir pada Mangsa “Kanem” secara umum sifatnya terkadang timbul suatu rasa bangga diri. Kemudian menyingkirkan jauh-jauh perasaan bangga diri itu diganti dengan perbuatan untuk kebaikan orang lain. Orang Mangsa “Kanem” bila diperlukan dia rela untuk berkorban.
Penampilannya sangat simpati dan optimis, di dalam pergaulan sangat disenangi oleh kawan-kawannya. Pandai bergaul dan dia sangat membenci kepalsuan.
Ada pula yang sangat ditakuti oleh orang Mangsa “Kanem” adalah Kesepian. Orang Mangsa “Kanem” sangat menyukai pergaulan, senang bersahabat dan berorganisasi. Karena sikapnya yang tegas dan jujur, maka orang Mangsa “Kanem” sering dapat menduduki tempat yang teratas. Begitu pula dalam pekerjaan.
Tercapainya karier yang teratas da dihormati orang berlebihan setelah dalam usia diatas 30 thn (Tiga Puluh Tahun).
Pada umumnya kehidupan maupun nasib orang kelahiran Mangsa “Kanem” pada masa kanak-kanak kurang layak. Keluarganya mendapat ujian yang sangat berat. Ada-ada saja derita yang menimpa, kegagalan orang tua dalam usaha, dagang, maupun pekerjaan lain hingga menganggur. Kemelaratan, mungkin juga orang tuanya bercerai dan keluarga itu berantakan. Hingga kehidupan orang Mangsa “Kanem” itu menjadi sulit. Bahkan tidak jarang pula orang Mangsa “Kanem” ditinggal mati oleh kedua orang tua pada usianya yang masih kanak-kanak.
Penderitaan itulah yang mendewasakan dirinya. Kemudian perjuangan dan ketabahan, serta kemauan yang keras untuk mau memperbaiki sifat-sifatnya yang kurang baik. Begitulah orang kelahiran Mangsa “Kanem”, derita yang diterimanya ketika masih kanak-kanak. Barulah setelah dewasa dan budi pekertinya mancapai kesadaran. Kejujuran, senang membela yang lemah, bahkan mau berkorban demi orang lain, pada saat-saat itulah keberuntungan mulai menghampirinya.
Dapat juga terjadi bahwa dia mendapat pertolongan dari orang lain yang bersimpati padanya. Ataupun dia akan mendapatkan jodoh dari orang yang kaya, sehingga dia akan mendapat kedudukan yang tinggi dan kaya raya serta banyak sahabat dan handai taulannya.

Untuk mengetahui hal yang lain anda bisa langsung pilih dibawah ini (Sesuai dengan pilihan anda):
VI.1. Keadaan Fisik Orang Kelahiran Mangsa "Kanem".
VI.2. Keadaan Masa Kanak-kanak–Mangsa "Kanem".
VI.3. Keadaan Masa Remaja–Mangsa "Kanem".
VI.4. Ciri Khas Yang Mencolok–Mangsa "Kanem".
VI.5. Ikatan Persahabatan–Mangsa "Kanem".
VI.6. Keadaan Kesehatan–Mangsa "Kanem".
VI.7. Pekerjaan Yang Cocok/Karier–Mangsa "Kanem".
VI.8. Gambaran Tentang Rejeki–Mangsa "Kanem".
VI.9. Saat Yang Tepat Untuk Mengerjakan Sesuatu–Mangsa "Kanem".
VI.10. Hobi–Mangsa "Kanem".
VI.11. Jodoh (Calon Suami/Istri yang tepat)–Mangsa "Kanem".
VI.12. Batu Permata–Mangsa "Kanem".
VI.13. Warna Yang Serasi–Mangsa "Kanem".
VI.14. Bunga–Mangsa "Kanem".

No comments:

Popular Posts