Tuesday

VI.11. Jodoh (Calon Suami/Istri yang tepat)-Mangsa “Kanem”.

Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa “Kanem” seperti juga dalam memilih sahabat dan sahabat karib, maka jodohnya pun tidak jauh seperti memilih sahabat. Kecocokan yang menjadi pilihan utamanya. Harta dan Pangkat adalah faktor kedua.

Tetapi walaupun demikian banyaklah orang kelahiran Mangsa “Kanem” yang mendapatkan jodoh orang kaya raya. Sehingga dengan demikian dia pun akan terangkat dari penderitaan dan kemiskinan menuju ke kaya raya. Karena setelah menikah itulah kekayaan akan datang.
Jodoh bagi orang kelahiran Mangsa “Kanem” adalah kelahiran pada Mangsa “Kasadasa” (27 Maret – 19 April).
Tetapi juga tidak mengurangi kemungkinan yang cukup baik dan kecocokan adalah kelahiran pada Mangsa “Kapat” (19 September – 13 Oktober), pada Mangsa “Karo” (3 Agustus – 25 Agustus) dan kelahiran pada Mangsa “Kawolu” (4/5 Pebruari – 1 Maret).
Berdasarkan perhitungan Ilmu Horoskop jawa itu, maka Astrologi Jawa meramalkan bahwa perjodohan dengan selain tersebut diatas itu akan menimbulkan kerugian dan sia-sia bagi orang kelahiran Mangsa “Kanem” itu sendiri. Bahkan akan mengakibatkan penderitaan lahir dan bathin.

Ingin tahu?... baca juga keadaan calon Pasangan Hidup (Suami/Istri) kamu :  
X. Mangsa “Kasadasa” (27 Maret – 19 April).
IV. Mangsa “Kapat” (19 September – 13 Oktober).
II. Mangsa “Karo” (3 Agustus – 25 Agustus).
VIII. Mangsa “Kawolu” (4/5 Pebruari – 1 maret).

No comments:

Popular Posts