Monday

XII.8. Gambaran tentang Rejeki-Mangsa “Saddha”.

Pada umumnya orang kelahiran mangsa “Saddha” penghidupannya kurang baik. Semua itu dapat terjadi karena orang “Saddha” selalu Bimbang dan men-Dua Hati, maka banyak kesempatan emas yang terlepas. Begitu pula dalam mengerjakan segala sesuatu sering terburu-buru, yang akibatnya sering berbuat kesalahan. Sehingga pekerjaannya itu sia-sia dan menanggung rugi. Dengan demikian selalu kekurangan uang dan selalu dirundung hutang. Walau begitu, Pakar Astrolog Jawa telah mengelompokan orang kelahiran mangsa “Saddha” itu menjadi 3 (Tiga) kelompok, sebagai berikut :

“EKA” - Kelompok I : Mereka ini adalah kelahiran Hari Minggu, Hari Rabu dan Hari Jumat. Mereka yang terlahir dalam kelompok ini, rejeki dan penghidupannya agak kurang baik, dia harus berjuang gigih untuk memperjuangkan kehidupannya. Tetapi setelah usia 30 tahun bagi mereka yang terlahir pada Minggu Wage, Rabu Wage, Minggu Pon, Rabu Legi, Jumat Kliwon, Minggu Paing, Rabu Pon, Rabu Kliwon, Jumat Paing, sedangkan selain Weton-weton tersebut, maka harus banyak berjuang dan jangan berputus asa.
“DWI” – Kelompok II : Mereka adalah yang dilahirkan pada Hari Senin. Mereka yang terlahir pada kelompok ini mempunyai nasib yang lebih baik dari yang pertama. Tetapi sering pula mengalami kesulitan karena sikapnya yang mendua, pembimbang dan kurang tegas mengambil sikap. Tetapi setelah usia 30 tahun bagi yang lahir Senin Legi, Senin Pon, Senin Kliwon, dan bagi mereka yang tidak masuk dalam catatan ini jangan berkecil hati, karena akan baik juga pada usia mencapai 35 tahun. Pada hari Tua akan mencapai keberhasilan setelah dapat mengetahui Jati Dirinya, akan lebih berhti-hati dalam langkahnya.
“TRI” – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada Hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka yang termasuk dalam kelompok ini keadaan penghidupannya baik sekali. Semua itu dapat terjadi karena orang yang terlahir dalam kelompok ini agak Realistis. Mau menyesuaikan rasio. Walaupun sifat Bimbang dan Keraguan itu ada, tetapi dapat terkendalikan dengan pikiran yang sehat dan Realistis. Dalam usia 24 tahun sudah mulai baik ekonominya, mereka itu adalah kelahiran di hari Kamis Legi, Satu Legi, Sabtu Kliwon, dan yang terlahir pada weton lainnya, maka mulai berhasil pada usia 29 tahun. Teapi pada umumnya kelahiran kelompok ketiga ini akan mengalami kehidupan yang baik di hari tua, kaya raya dan bahagia, Amin.

No comments:

Popular Posts