Saturday

23 Juni – 2 Agustus


- ALAM SEMESTA - Mangsa “Kaso”.

Mangsa “Kaso” dalam Horoskop Jawa, orbitnya berotasi selama 41 Hari, memasuki belahan Timur dan Pancaran pengaruh Gaib Mangsa “Kaso” ini mempunyai pengaruh kuat pada Alam Semesta yang di ibaratkan “Permata yang terlepas dari cincin pengikatnya”.
Hujan telah hilang, saat itu Musim Kemarau. Daun-daun berguguran, pepohonan meranggas, tanah kehilangan air-nya. Petani mulai mengerjakan kebun tanah kering di sawah ladang, kemudian mulai menanam ‘Palawija’ kacang, jagung dan ubi.

3 comments:

Handayani Said said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI SAID seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

abudzar said...

bagus banget gan

komen balik ke blog saya yah

BERITA TERUPDATE

Lin Yun Kyun 린윤균 said...

Terima Kasih cerita yang di berikan antum sangat bermanfaat ni bagi saya.!

Seklian Numpang Link : Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi Laparoskopi

Popular Posts