Monday

XI.8. Gambaran tentang Rejeki-Mangsa “Desta".

Status Sosial orang kelahiran mangsa “Desta” menurut pendapat para Astrolog Jawa dikelompokan keadaannya berdasarkan hari kelahirannya menjadi 3 (Tiga) kelompok, sebagai berikut : 
“EKA” - Kelompok I : Mereka ini adalah kelahiran Hari Minggu, Hari Rabu dan Hari Jumat. Mereka ini tingkat ekonominya rata-rata baik. Mencari uang gampang, usaha apapun dapat berhasil dan keuntungannya cukup baik. Bagi mereka khususnya yang lahir di Minggu Kliwon, Rabu Pon dan Jumat Pon, pada usia 24 tahun akan menemukan rejeki yang lumayan dan itu dapat untuk modal. Pada umumnya kelompok ini dihari tuanya cukup baik bahkan dapat Kaya dan Bahagia. 

“DWI” – Kelompok II : Mereka adalah yang dilahirkan pada Hari Senin. Pada kelompok ini termasuk orang “Desta” yang kurang berhasil. Segala usahanya akan selalu ada hambatan, bahkan sering pula kekurangan uang. Maka kalau kebetulan sedang mendapat rejeki yang baik, harus menyisihkan uangnya untuk menabung. Hari baik yang kemungkinan dapat rejeki baik adalah kelahiran hari Senin Legi pada usia 30 tahun. Senin Wage pada usia 36 tahun. Senin Kliwon pada usia 30 tahun. Yang kami utarakan tersebut adalah saat usia yang baik dan rejeki agung. Maka harus berhati-hati memanfaatkan uang pada saat itu. Kalau tidak maka dihari tua akan melarat karena kekurangan uang. 
“TRI” – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada Hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pada kelompok kelahiran yang ketiga ini pun tidak begitu beruntung. Maka harus berhati-hati dalam memilih pekerjaan dan dalam menangani keuangan, Karena jika salah dapat melarat dan selalu kekurangan uang. Tetapi rata-rata pada usianya yang memasuki 30 tahun, rejekinya akan baik. Maka pada saat itulah kesempatan untuk memanfaatkan uangnya untuk keperluan yang penting sehubungan dengan masa depan, kalau tidak maka dihari tuanya akan melarat.

No comments:

Popular Posts