Monday

XI.9. Saat Yang Tepat Untuk Mengerjakan Sesuatu-Mangsa “Desta”.

Waktu sangat berarti bagi suatu kehidupan. Karena orang yang mengabaikan waktu akan mengalami suatu kerugian besar.
Seseorang pada suatu ketika akan mengalami keuntungan yang sangat besar dan tidak terduga mendapat rejeki. Sebagai contoh ada orang menitipkan mobil untuk dijualkan, pada hal dia bukan makelar, dilain pihak ada orang yang menitipkan rumah untuk dijual atau tukar dengan mobil dengan
tambahan beberapa juta Rupiah. Maka transaksi tadi akhirnya jadi. Dapat untung dri penjualan mobil dan dapat untung dari penjualan rumah. Keuntungan Puluhan Juta Rupiah, itulah salah satu gambaran sederhana datangnya keuntungan yang tidak terduga.
Tetapi bagi orang Paragnos atau Paragnosa hal itu terjadi karena proses kosmis juga, yaitu jatuhnya titik kulmulasi pada saat transaksi itu terjadi. Pada saat itulah datang saat-saat baik, ALLAH meridhoi dan menurunkan karomahnya kepada orang tadi.
Oleh para Astrolog peristiwa itu menjadi catatan dan telah melalui pembuktian berkali-kali, dicatat sebagai saat keberuntungan.
Saat keberuntungan bagi orang kelahiran mangsa “Desta” adalah pada bulan mendekati Nopember, karena titik terang jatuh pada tanggal 30 Nopember. Lebih-lebih pada saat itu jatuh pada hari Rabu atau Jumat, tanggal 20 – 30 Nopember. InsyaALLAH segera usaha atau pekerjaan apa saja yang bersifat penting sekali dapat berhasil dengan baik. Bahkan sangat penting bagi kehidupan dan penghidupannya.
Peristiwa itu akan selalu terjadi pada setiap tahun, pada hari dan tanggal yang tidak berbeda. Hal ini disampaikan agar menjadi suatu upaya untuk mewujudkan yang terbaik bagi masa depan diri pribadi orang kelahiran mangsa “Desta”. Tentu saja keberhasilannya tidak hanya menunggu, harus dengan berusaha keras dan ulet.

No comments:

Popular Posts