Tuesday

V.2. Keadaan Masa Kanak-kanak-Mangsa “Kalima”.

Keadaan anak kelahiran Mangsa “Kalima” pada umumnya memiliki kecerdasan otak yang luar biasa, cepat menerima suatu pelajaran. Bahkan anak-anak “Kalima” dapat dengan inisiatif sendiri mempelajari sesuatu tanpa guru.
Tetapi sifat anak-anak “Kalima” minta untuk diutamakan daripada anak-anak yang lain. Rewel, Cerewet dan selalu minta lebih banyak dari yang semestinya.
Dikalangan anak-anak yang lain, maka anak “Kalima” ini menjadi pembela bagi kawan-kawannya yang mendapat ancaman. Karena anak “Kalima” berani mewakili kawannya yang diancam, walaupun musuhnya itu lebih besar dari dirinya. Dikalangan teman-temannya dia sangat royal. Senang menghambur-hamburkan uangnya dan mentraktir. Tidak mengherankan kalau anak kelahiran Mangsa “Kalima” mempunyai kawan dan sahabat yang tidak sedikit.
Sejak kecil anak “Kalima” ini mempunyai kesenangan memelihara hewan, seperti ; kucing, anjing, kelinci, burung dan sebagainya. Tetapi harus diperhatikan benar, karena kadang dia dapat berbuat kejam dan sadis terhadap hewan-hewan peliharaannya itu.
Sifat pendiamnya terbawa sejak kanak-kanak. Walaupun diam, dia selalu memperhatikan lingkungannya. Kadang dia akan tampil sebagai jagoan untuk membela kawannya.

No comments:

Popular Posts