Tuesday

V.3. Keadaan Masa Remaja-Mangsa “Kalima”.

Mangsa “Kalima” sangat berpengaruh kepada remaja kelahiran Mangsa “Kalima”diantaranya adalah sifat cemburunya, curiga dan kurang berterus terang dalam berbagai hal. Karena dia senang menyimpan rahasia, atau sesuatu yang segan untuk dibicarakan kepada orang lain. Sehingga orang lainpun tidak mengetahui apa maunya. Seolah kehidupannya diselubungi oleh rahasia.

Suatu yang sangat menarik bagi orang kelahiran Mangsa “Kalima” ini adalah 'Kejujurannya' karena dia selalu menepati segala janji yang diucapkannya. Satu lagi yang istimewa ialah keistimewaanya untuk mempelajari Bahasa Asing. Dia akan dapat menguasainya dengan cepat. Begitu pula hal-hal yang bersifat gaib dan parapsikologi sangat cepat paham dan dapat menjadi Ahli Parapsikologi (Kebathinan).
Dalam pergaulan remaja “Kalima” ini sangat disegani, tetapi karena sifatnya yang pendiam dan berwibawa, walaupun dalam keadaan biasa dia dapat bercanda dan berbincang-bincang. Tetapi kalau sedang marah dia akan diam dan berbicara hanya secukupnya. Hal itu yang membuat kawan-kawannya merasa segan bahkan ada yang merasa takut berhadapan dengan dia. Karena sering menegur kawannya yang bersalah dengan kata-kata yang menyakitkan hati dan ketus.
Dalam dunia pendidikan umumnya orang atau remaja kelahiran Mangsa “Kalima” selalu berhasil dengan baik, mendapat yang terbaik.

No comments:

Popular Posts