Tuesday

V.11. Jodoh (Calon Suami/Istri yang tepat)-Mangsa “Kalima”.

Bagi orang kelahiran Mangsa “Kalima” ada beberapa type kelahiran yang bisa menjadi kawan hidupnya. Seperti juga dalam pergaulan dan persahabatan. Ada kelahiran Mangsa-mangsa tertentu yang cocok bagi kelahiran Mangsa “Kalima” dalam perjodohan.

Yang paling cocok adalah calon pasangan yang terlahir pada Mangsa “Kaso” (23 Juni – 2 Agustus). Walaupun begitu ada beberapa alternative karakter kelahiran yang lain, dapat juga berjodoh dengan kelahiran Mangsa “Kapitu” (23 Desember – 3 Pebruari), juga dengan Mangsa “Katelu” (26 Agustus – 18 September) dan Mangsa “Kalima” itu sendiri.
Gambaran-gambaran jodoh atau calon pendamping itu berdasarkan pengertian Ilmu Horoskop Jawa. Sedangkan yang menentukan tidak lain hanya ALLAH Yang Maha Esa juga.
Orang kelahiran Mangsa “Kalima” kalau Pria, akan menjadi suami yang baik penuh dengan rasa bertanggung jawab, selalu menepati janjinya baik terhadap istri maupun terhadap anak-anaknya.
Kalau itu Wanita, maka dia pun akan menjadi istriyang baik. Tahu betul tanggung jawab seorang ibu rumah tangga terhadap anak-anaknya. Ditanamkan pendidikan praktis, keras dan disiplin.

Ingin tahu?... baca juga keadaan calon Pasangan Hidup (Suami/Istri) kamu :
I. Mangsa “Kaso” (23 Juni – 2 Agustus).
VII. Mangsa “Kapitu” (23 Desember – 3 Pebruari).
III. Mangsa “Katelu” (26 Agustus – 18 September).

No comments:

Popular Posts