Tuesday

VII. Mangsa "Kapitu" (23 Desember - 3 Pebruari)

“Bisa diSapu Angin”
Lama Orbit : 43 Hari

Secara Umum– Mangsa “Kapitu”
Orang yang terlahir pada Mangsa “Kapitu” secara umum memiliki sifat baik dan bersih. Dapat juga tampil sebagai seorang pemimpin yang penuh disiplin dan tegas serta jujur. Maka orang Mangsa “Kapitu” selalu disegani oleh kawan-kawannya, baik dalam pergaulan di masyarakat, maupun di dalam pekerjaan dan organisasi.

Sifat-sifat orang “Kapitu” tegas dan jujur serta rajin bekerja. Dia mampu mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya, seolah-olah dialah pemimpin kelompok itu. Padahal dia berpengaruh bukan karena sebagai pemimpin, tetapi karena mempunyai wibawa dan disegani.
Tentu saja semua yang digambarkan di sini merupakan pandangan secara garis besar. Jadi tidak semua orang yang terlahir pada Mangsa “Kapitu” harus sama. Karena akan mengalami perbedaan, bila terlahir pada Wuku, Weton maupun jam yang berbeda pula. Walau begitu secara garis besarnya akan nampak khas Mangsa “Kapitu” pada diri mereka.
Bagi orang yang terlahir pada Mangsa “Kapitu”, Bila Pria maka cenderung mempunyai jambang yang cukup lebat dan kalau berjalan menunduk seolah mencari barang sesuatu yang terjatuh. Hal itu juga menggambarkan sifatnya yang teliti dalam menjalankan segala macam pekerjaan.
Bagi orang yang terlahir dalam Mangsa “Kapitu”, jiwanya optimis. Dia tidak pernah mempersoalkan masa depan, karena dia yakin apa yang dikerjakan hari ini menentukan hari esok. Maka hari ini harus dikerjakan secara serius, jujur, bersih dan penuh rasa tanggung jawab.
Sebagian besar dari orang kelahiran Mangsa “Kapitu”, tampil sebagai pemimpin-pemimpin yang bijaksana, pembaru dan menentang segala bentuk penindasan atas manusia. Kepimpinannya berdasarkan kebijakan, bukan kekejaman.

Untuk mengetahui hal yang lain anda bisa langsung pilih dibawah ini (Sesuai dengan pilihan anda):
VII.1. Keadaan Fisik Orang Kelahiran Mangsa "Kapitu".
VII.2. Keadaan Masa Kanak-kanak–Mangsa "Kapitu".
VII.3. Keadaan Masa Remaja–Mangsa "Kapitu".
VII.4. Ciri Khas Yang Mencolok–Mangsa "Kapitu".
VII.5. Ikatan Persahabatan–Mangsa "Kapitu".
VII.6. Keadaan Kesehatan–Mangsa "Kapitu".
VII.7. Pekerjaan Yang Cocok/Karier–Mangsa "Kapitu".
VII.8. Gambaran Tentang Rejeki–Mangsa "Kapitu".
VII.9. Saat Yang Tepat Untuk Mengerjakan Sesuatu–Mangsa "Kapitu".
VII.10. Hobi–Mangsa "Kapitu".
VII.11. Jodoh (Calon Suami/Istri yang tepat)–Mangsa "Kapitu".
VII.12. Batu Permata–Mangsa "Kapitu".
VII.13. Warna Yang Serasi–Mangsa "Kapitu".
VII.14. Bunga–Mangsa "Kapitu".

Popular Posts