Tuesday

V. Mangsa “Kalima” (14 Oktober – 9 Nopember).

“Pancuran Emas Yang Tersebar di Bumi”
Lama Orbit : 27 Hari

Secara Umum– Mangsa “Kalima”.
Mereka yang terlahir pada tgl 14 Oktober – 9 Nopember adalah termasuk dalam Pranata Mangsa “Kalima”. Pada Mangsa itu hawanya sejuk dan cuaca syahdu, karena langit diselimuti mendung. Sering turun hujan, bahkan curah hujan sering pula sangat lebat.

Pada Mangsa “Kalima”, lama orbit 27 hari. Berpengaruh besar terhadap kelahiran, sifat, tingkah laku, bahkan keberuntungannya sangat di pengaruhi oleh Mangsa “Kalima”. Begitu pula keadaan alam semesta yang melambangkan keadaan orang-orang yang terlahir di Mangsa itu.
Keadaan orang yang terlahir pada Mangsa ini adalah salah satunya kesenangan dan keberuntungan . Sebelum kesenangan itu datang, datanglah terlebih dahulu godaan yang berupa gangguan-gangguan tidak menyenangkan. Kalau orang itu tabah, maka kesenangan dan keberuntungan segera menggantikan derita itu. Gangguan atau derita itu adalah samaran, Kalau bentuk gangguan tadi telah dikalahkan, maka akan muncul wujud kemenangan yang sebenarnya ialah sang keberuntungan itu sendiri.
Agar kita selalu berdekatan dengan wujud kemenangan itu, maka kita harus selalu bertabah hati menghadapi segala macam cobaan dan godaan. Karena kalau kita mendapat cobaan dan rintangan itu, artinya wujud kemenangan sudah sangat dekat dengan kita. Demikian cobaan dan rintangan itu lenyap, maka kesenangan pun datang.
Selain dari pada itu, Mangsa “Kalima” mempunyai sifat mementingkan harga diri dan kewibawaan. Sifat tegas dalam mempertahankan harga diri dan kewibawaan itu disertai dengan sifat diam. Baginya yang terpenting adalah hasil pekerjaan yang baik, tidak mengharapkan suatu pujian, orang Mangsa “Kalima” juga pandai menekan emosi maupun ambisi.
Apa yang terjadi bagi orang yang telahir dalam pengaruhnya Mangsa “Kalima”?. Mereka juga mempunyai sifat, lebih mementingkan gengsi, kewibawaan, harga diri, bekerja dengan diam-diam tetapi sukses.
Oleh karenanya orang yang terlahir dalam Mangsa “Kalima” adalah orang-orang yang pendiam. Walaupun begitu, mereka dapat memberikan nasehat bagi orang yang membutuhkannya. Dia juga pandai menyimpan rahasia, sehingga banyak kawan yang mempercayai untuk sesuatu rahasia pribadi. Penampilannya penuh misteri, hal itu karena dia lebih senang bekerja secara diam-diam. Perkataannya penuh arti dan kepastian.
Bagi mereka yang baru mengenal orang kelahiran Mangsa “Kalima” terasa sangat kaku bergaul dengannya. Segala sesuatu sangat tertutup, tetapi bila sudah mengenalnya lebih lama, maka terasa suatu hubungan persahabatan yang baik dan penuh canda serta enak diajak untuk berbincang-bincang.
Bahkan ada sesuatu yang luar biasa bagi orang “Kalima” ini, ialah ketabahan hati, dalam menghadapi kehidupan penuh dengan rasa percaya diri, jarang mengeluh dan tidak pernah menyerah bila menghadapi kesulitan apa pun bentuknya. Mempunyai sesuatu yang istimewa, ialah dimana dia mengalami suatu kesulitan, maka akan menemukan suatu jalan untuk mengatasi kesulitan itu dan berhasil. Oleh karenanya bagi orang kelahiran Mangsa “Kalima” tidak ada hal-hal yang dianggap-nya sulit dan luar biasa. Semua masalah dan kehidupan ini dihadapinya dengan gembira dan tidak pernah berkeluh kesah.
Dalam pergaulan di masyarakat, pada umumnya orang kelahiran Mangsa “Kalima” mempunyai pengaruh baik, tidak banyak berbicara tetapi banyak perbuatan-perbuatan baik yang dibuktikannya. Janjinya selalu ditepati. Sehingga mempunyai kewibawaan dan disegani.

Untuk mengetahui hal yang lain anda bisa langsung pilih dibawah ini (Sesuai dengan pilihan anda):
V.1. Keadaan Fisik Orang Kelahiran Mangsa "Kalima".
V.2. Keadaan Masa Kanak-kanak–Mangsa "Kalima".
V.3. Keadaan Masa Remaja–Mangsa "Kalima".
V.4. Ciri Khas Yang Mencolok–Mangsa "Kalima".
V.5. Ikatan Persahabatan–Mangsa "Kalima".
V.6. Keadaan Kesehatan–Mangsa "Kalima".
V.7. Pekerjaan Yang Cocok/Karier–Mangsa "Kalima".
V.8. Gambaran Tentang Rejeki–Mangsa "Kalima".
V.9. Saat Yang Tepat Untuk Mengerjakan Sesuatu–Mangsa "Kalima".
V.10. Hobi–Mangsa "Kalima".
V.11. Jodoh (Calon Suami/Istri yang tepat)–Mangsa "Kalima".
V.12. Batu Permata–Mangsa "Kalima".
V.13. Warna Yang Serasi–Mangsa "Kalima".
V.14. Bunga–Mangsa "Kalima".

No comments:

Popular Posts

Headlines News

Loading...